Kompas.com - 06/01/2020, 16:31 WIB
Martunis (kanan) bersama kekasihnya Sri Wahyuni saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMartunis (kanan) bersama kekasihnya Sri Wahyuni saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Martunis, putra angkat pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo, akan segera melepas masa lajangnya.

Rencananya, akad nikahnya bakal berlangsung bulan depan. Menurut Martunis, ayah angkatnya sudah mengetahui keputusannya itu.

"Dia cuma sampein lewat asistennya, katanya 'selamat'. Katanya 'selamat dan tetap semangat'," kata Martunis menirukan ucapan ayah angkatnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Anak Angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Segera Menikah

Namun, belum ada kepastian Ronaldo akan menghadiri pernikahan Martunis.

"Kalau misalnya mencoba ngundang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya, kita kan harus siapin juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu," jelas Martunis.

Pria kelahiran 1997 itu mengaku butuh sejumlah persiapan jika jadi mengundang Ronaldo.

"Kalau misalnya ada waktu, pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini, tapi kalau misalnya dia enggak sibuk, datang," ucap Martunis.

Baca juga: Martunis Temu Kangen dengan Cristiano Ronaldo

Pernikahan Martunis dengan kekasihnya, Sri Wahyuni, akan berlangsung di Aceh. Resepsinya baru akan dilaksanakan setelah Lebaran tahun ini.

Martunis dulunya adalah bocah yang selamat dari bencana tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Kala itu Martunis mengenakan jersey tim nasional Portugal dan mengusik perhatian Ronaldo. Nama Martunis semakin terkenal setelah Ronaldo mengangkatnya sebagai anak.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X