Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putra Ahok dan Puput Diberi Nama Yosafat Abimanyu Purnama

Kompas.com - 06/01/2020, 14:20 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan pesohor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan sang istri, Puput Nastiti Devi baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Puput melahirkan seorang bayi laki-laki pada Senin (6/1/2020) pagi di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

"Anaknya putra. Namanya Yosafat Abimanyu Purnama," ujar mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kepada Kompas.com, Senin.

Baca juga: Selamat! Ahok dan Istri Dikaruniai Bayi Laki-laki

Djarot mengaku sudah menjenguk anak Ahok dan Puput bersama Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan anggota DPRD DKI Fraksi PDI-P Ima Mahdiah.

Ia mengatakan, Puput melahirkan seorang putra dengan berat 3,66 kilogram dan panjang 51 cm.

Puput, lanjut dia, melahirkan secara cesar.

Baca juga: Jokowi dan Ahok Kirim Karangan Bunga Dukacita untuk Ria Irawan

Sementara itu, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi mendoakan Yosafat, putra Ahok dan Puput agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.

"Saya dan keluarga mendoakan semoga Yosafat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, agama, bangsa dan negara. Aamiin," ujar Prasetio.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com