Ria Irawan Meninggal Dunia, Artis dan Selebritas Tanah Air Berduka

Kompas.com - 06/01/2020, 08:50 WIB
Ria Irawan berpose di sela latihan pertunjukkan musikal bertajuk 77 Years of Love and Dedication untuk merayakan tahun baru Imlek 2018 di Frequent Fit, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanRia Irawan berpose di sela latihan pertunjukkan musikal bertajuk 77 Years of Love and Dedication untuk merayakan tahun baru Imlek 2018 di Frequent Fit, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — Pagi hari awal minggu ini tiba-tiba menjadi penuh duka bersamaan dengan kabar meninggalnya Ria Irawan.

Artis dengan segudang bakat, dari menyanyi hingga berakting, itu telah meninggal dunia pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Dunia hiburan ikut berduka, banyak selebritas ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Ria Irawan.

"Inalillahi wa inaillahi rojiun...turut berdukacita atas berpulangnya mba @riairawan semoga diampuni segala dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT," tulis aktor @teukuzacky.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???. . Happy Anniversary 2019

A post shared by Ria Irawan (@riairawan) on Dec 22, 2019 at 2:40pm PST

Ucapan duka juga datang dari artis peran Marsha Timothy. Melalui akun Instagram-nya, Marsha menuliskan pesan untuk keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi Wa Innailaihi rojiun..selamat jalan mba Ria Irawan..May you rest in love. Turut berduka cita sedalam-dalamnya, semoga untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan," tulis Marsha lewat akun @marshatimothy.

Aktris Marsha Timothy mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya aktris senior Ria Irawan, Senin (6/1/2020).Instagram/Ria Irawan Aktris Marsha Timothy mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya aktris senior Ria Irawan, Senin (6/1/2020).

Konduktor dan pendiri Twilite Orchestra, Addie MS, juga menyampaikan belasungkawa melalui media sosial Twitter.

"Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un, selamat jalan Ria Irawan..," tulis @addiems.

Sementara itu, Anggun C Sasmi juga menulis pesan belasungkawa melalui Twitter disertai emoji hati berwarna hitam yang berarti kesedihan.

"Innalillahi wa inna ilahi raji'un..Mba Ria Irawan (emoji hati) RIP," tulis Anggun lewat akun @Anggun_Cipta.

Presenter Darius Sinathrya juga menulis pesan dukacita atas meninggalnya Ria melalui Twitter.

"RIP Ria Irawan," tulis akun @Dsinathrya.

Ucapan duka juga diunggah oleh aktor, penyiar radio Pandji Pragiwaksono.

"Innalillahi wa inna illaihi rajiuun, turut berduka atas meninggalnya Mbak Ria Irawan. Indonesia kehilangan entertainer luar biasa," tulis Pandji melalui akun @pandji.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X