Kenangan Terakhir Keempat Anak Sule bersama Lina

Kompas.com - 04/01/2020, 19:44 WIB
Kebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina. Bidik layar Instagram @rizkyfbianKebahagiaan keluarga Sule saat masih bersama mendiang mantan istrinya, Lina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir tahun 2019, Lina merayakan liburan bersama keempat anaknya dari pernikahannya dengan mantan suaminya, komedian Sule.

Liburan bareng tersebut merupakan keinginan Lina kepada anak-anaknya.

"Iya, permintaan dari Bunda Lina sama anak-anaknya," kata suami Lina saat ini, Teddy, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube cumicumi, Sabtu (4/1/2020).

Baca juga: Sule: Lina Sempat Rayakan Malam Tahun Baru dengan Rizky Febian

Keinginan tersebut disambut oleh anak-anak Lina, yakni Rizky Febian, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach setelah pulang dari Bangkok, Thailand.

Secara mendadak, mereka mengajak Lina berlibur ke Jepang.

"Pengin ngebahagiain ibunya. Terus ibunya pas udahan dihubungin sama Teh Putri kaget juga. 'Pokoknya mau liburan sama mama'. Bikin kejutan anak-anak itu. Akhirnya dadakan, langsung ke Jepang," kata Teddy.

Baca juga: Sule Tidak Punya Firasat Mantan Istrinya Meninggal Dunia

Rupanya, liburan tersebut menjadi kenangan terakhir Lina bersama keempat anaknya sebelum Lina mengembuskan napas terakhir pada Sabtu ini  (4/1/2020).

Sebelum meninggal, Lina dibawa ke rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Lina memiliki riwayat penyakit lambung.

Jenazah Lina telah dikebumikan di tempat pemakanan umum di Jalan Sekelimus, Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Sule: Terima Kasih Doanya untuk Mamanya Anak-anak

Lina dan Sule menikah pada 1997. Namun, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Selepas bercerai dari Sule, Lina dikabarkan menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy. Mereka menikah pada Januari 2019.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X