Nagita Slavina Ikut Pilih Nama Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Kompas.com - 04/01/2020, 16:53 WIB
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITASyahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina ikut ambil bagian dalam pemilihan nama bayi kembar pasangan Syahnaz Safiqah dan Jeje Govinda.

"Kami bingung banget nama anak. Aku pengin yang nama yang artinya benar-benar bagus, jadi minta bantuan untuk ngasih nama," kata Syahnaz saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

Jeje dan Syahnaz pun mendapat masukan dari beberapa anggota keluarganya, termasuk Nagita Slavina.

"Ini tuh namanya yang ngasih suaminya Teteh (Nisya Ahmad) aku dibantuin Mbak Gigi, Mbak Gigi nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kami merasa cocoklah," lanjut adik Raffi Ahmad itu.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Melahirkan Bayi Kembar, Jeje Govinda Deg-degan

Syahnaz melahirkan bayi kembarnya secara caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2019).

Bayi kembar Syahnaz dan Jeje berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang masing-masing diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Syahnaz pun menjelaskan arti di balik nama bayi kembarnya itu.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Lahirkan Bayi Kembar, Rekan Artis Beri Ucapan Selamat

"Jadi yang laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah," jelas Syahnaz.

"Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya, ismail itu dari nama Jeje aja sih," lanjut Syahnaz.

Zayn lahir dengan berat badan 2,54 kilogram dan panjang 47 sentimeter, sedangkan Zunaira lahir dengan berat badan 2,25 kilogram dan 45 sentimeter.

Baca juga: Selamat, Syahnaz Sadiqah Melahirkan Bayi Kembar

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X