[POPULER HYPE] 7 Ular di Rumah Roy Marten | Sinetron Anak Langit Dihentikan

Kompas.com - 04/01/2020, 07:50 WIB
Artis peran Roy Marten saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Roy Marten saat ditemui dalam jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berikut ini 5 berita populer di Hype Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

1. Roy Marten Temukan 7 Ular di Rumahnya, Salah Satunya di Kamar Gibran

Aktor senior Roy Marten menemukan tujuh ekor ular ketika membersihkan rumahnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, yang terkena banjir.

Saat dihubungi Kompas.com, Jumat (3/1/20120), Roy mengatakan, ular-ular itu diduga datang dari kebun di sekitar kediamannya.

"Mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapat tiga lagi, kemarin empat, jadi semua tujuh. Di sebelah rumah saya kan masih kebun kosong, jadi kemungkinan dari situ," kata Roy.

Selengkapnya, klik di sini.

KPI Pusat menghentikan sementara penayangan sinetron Anak Langit.Instagram/KPI Pusat KPI Pusat menghentikan sementara penayangan sinetron Anak Langit.

2. KPI Pusat Hentikan Sementara Sinetron Anak Langit

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat mengumumkan penghentian sementara sinetron Anak Langit yang ditayangkan SCTV.

Penghentian sementara ini diputuskan melalui Rapat Pleno KPI Pusat yang kemudian dituangkan dalam surat keputusan tertanggal 4 Desember 2019 lalu.

Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo, mengatakan, program acara dengan klasifikasi “R” (remaja) dilarang menampilkan muatan yang mendorong remaja belajar tentang perilaku yang tidak pantas.

Selengkapnya, klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X