Tinjau Korban Banjir di Kawasan Depok, Ayu Ting Ting Bagikan 300 Nasi Kotak

Kompas.com - 03/01/2020, 22:03 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum. Bidik layar Instagram @ayutingting92Penyanyi Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting sempat menyambangi dua lokasi banjir yang berada di Depok, yakni Pondok Cina dan Kampung Lio  pada Kamis (2/1/2020).

Hal tersebut langsung dibenarkan oleh sang ibunda, Umi Kalsum yang dihubungi wartawan pada Jumat (3/1/2020).

Menurut sang ibunda, pelantun ‘Sambalado’ ini menyambangi dua daerah terdampak banjir tersebut atas keinginannya sendiri.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tinjau Korban Banjir di Kawasan Depok

“Iya betul itu kemarin banget (tinjau lokasi banjir Ayu Ting Ting), suasananya iya kemarin. Itu juga kan mendadak saja, pas melihat berita ramai banget kan,” ucap Umi Kalsum.

“Daerah Depok juga banyak (berita) banjir. Jadi, itu walaupun mereka sudah surut, ya jadinya ya datanglah ke sana,” katanya melanjutkan.

Kedatangan Ayu Ting Ting sekaligus membawa bantuan berupa sembako, air minum hingga 300 nasi kotak untuk dibagikan pada korban banjir di dua daerah itu.

“(Bawa) sembako lah, roti buat anak-anak terutama air putih ya. Terus, nasi boks juga, langsung ibu pesan nasi boks. Ada 300-an (nasi boks) kayaknya karena kita kunjungan dua lokasi tempat kan,” kata Umi Kalsum.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tinjau Korban Banjir di Kawasan Depok

Sebagaimana diberitakan, kunjungan Ayu Ting Ting ke daerah banjir di kawasan Depok sempat tersiar melalui akun Instagram @depok24jam.

Akun tersebut mengunggah video Ayu Ting Ting sedang menyambangi daerah di Pondok Cina.

Dalam video yang berdurasi kurang dari semenit tersebut, Ayu Ting Ting tampak berbincang dengan seorang pria yang tahu mengenai lokasi banjir.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tinjau Korban Banjir di Kawasan Depok

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X