Kompas.com - 03/01/2020, 18:31 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea pamer mobil mewahnya ke Guberjur DKI Jakarta Joko Widodo. Jokowi sempat terkejut saat Hotman menginjakan pedal gasnya kencang-kencang. Fabian Januarius KuwadoPengacara Hotman Paris Hutapea pamer mobil mewahnya ke Guberjur DKI Jakarta Joko Widodo. Jokowi sempat terkejut saat Hotman menginjakan pedal gasnya kencang-kencang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea membantah kabar yang menyebutkan bahwa rumah dan mobil-mobil Lamborghini miliknya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, terendam banjir.

Sebelumnya beredar sebuah video yang menampilkan beberapa mobil Lamborghini yang terendam banjir.

Banyak yang menduga mobil-mobil itu milik Hotman Paris.

Baca juga: Beli Dua Ekor Ikan, Hotman Paris Bayar Pakai Gulungan Uang Rp 100.000

Namun, melalui sebuah video yang diunggah dalam akun Instagram-nya, Hotman yang kini sedang berada di Bali membantah kabar tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on Jan 2, 2020 at 7:14pm PST

"Sehubungan dengan beredarnya hoaks, seolah-olah rumah saya kebanjiran dan mobil-mobil Lambo saya kebanjiran, itu hoaks. Thanks God rumah saya aman, mobil saya aman, dan saya masih di Bali," ujar Hotman Paris seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/1/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotman mengatakan, dia segera mengakhiri liburannya di Bali dan kembali ke Jakarta.

Baca juga: Cerita Hotman Paris, Bingung Artikan Ekspresi Anak Saat Bicara Warisan

Ia juga menegaskan bahwa rumah dan mobilnya dalan kondisi yang aman.

"Saya hari ini masih di Bali baru besok pulang dan akan bertemu dengan masyarakat pencari keadilan Minggu pagi di Kopi Joni. Thanks God rumah saya tidak kebanjiran dan rumah saya masih aman," kata Hotman Paris.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.