Kata Ardhito Pramono soal Lagu Fine Today untuk NKCTHI Laris Manis

Kompas.com - 03/01/2020, 17:55 WIB
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArdhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini NKCTHI membeludak sejak penayangan di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Januari 2020.

Penyanyi Ardhito Pramono yang berperan sebagai Kale di film tersebut mengaku cukup senang.

Pasalnya, ia juga menciptakan lagu "Fine Today" untuk mengisi soundtrack film itu dan ternyata laris manis.

"Soundtrack film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, hari pertama tayang, stream-nya sudah satu juta stream di digital streaming platform. Itu ngebuat gue jadi kayak 'wah ini magic-nya sangat dipertemukan bersama-sama' gitu," kata Ardhito saat diwawancarai tim Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2020).

Baca juga: Cara Ardhito Pramono Dalami Peran Kale, Bikin Playlist Lagu hingga Ganti Sepatu

Lagu berbahasa Inggris dengan nuansa pop dan jazz tersebut rilis pada 6 Desember 2019.

Menurut penyanyi 24 tahun itu semua keberhasilan film NKCTHI tak lepas dari kuasa Tuhan.

"Jadi karena emang semesta aja sih. Gila gue musisi banget," kata Ardhito berkelakar.

NKCTHI juga menjadi film debut Ardhito sebagai aktor.

Baca juga: Ardhito Pramono: Prioritas Karier Gue 70 Persen Musik, 30 Persen Film

Sejak awal ia mencoba menanamkan pikiran opstimis dengan jumlah penonton yang bisa dicapai.

"Gue mulai dari rasa optimis dulu. Terus ngelihat animo masyarakat pertama kali filmnya keluar, sampai banyak banget yang enggak dapat tiket," ujar Ardhito.

Terbukti film NKCTHI banjir penonton mendapat respons positif dari banyak pihak.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X