Meminta Maaf, Medina Zein: Saya Hanya Manusia Biasa

Kompas.com - 03/01/2020, 17:20 WIB
Pengusaha Medina Zein yang juga kakak ipar Ibra Azhari. Medina kini terjerat kasus narkoba. Instagram Medina ZeinPengusaha Medina Zein yang juga kakak ipar Ibra Azhari. Medina kini terjerat kasus narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengusaha Medina Zein menyampaikan permohonan maafnya lantaran telah membuat heboh beberapa hari belakangan ini.

Medina menilai pemberitaan dirinya di media massa yang sebelumnya baik menjadi buruk seketika.

"Belakangan ini pemberitaan saya, alhamdulillah, sangat baik, terus prestasi. Tapi tiba-tiba, mungkin kaget dengan pemberitaan saya (diamankan)," ungkap Medina dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

Baca juga: Positif Gunakan Narkoba, Medina Zein Direhabilitasi 3 Bulan

Tidak lupa, adik ipar aktor Ibra Azhari itu mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah mengamankannya.

Dengan diamankan oleh pihak kepolisian, Medina menjadi sadar bahwa obat yang ia konsumsi merupakan barang terlarang.

"Karena telah menyadarkan saya bahwa narkoba itu bukan sesuatu hal yang bagus untuk digunakan, atau bukan untuk penyembuhan," kata Medina.

Baca juga: Medina Zein Mengaku Konsumsi Obat Penenang Atas Izin Dokter

Pada akun media sosialnya, @medinazein, sahabat Zaskia Sungkar ini juga menyampaikam permintaan maaf kepada warganet.

Katanya, banyak faktor yang mempengaruhinya. Ia pun mengatakan manusia tidak luput dari kesalahan.

"Saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun," kata Medina seperti dikutip Kompas.com dari akun Instagram Medina, @medinazein, Jumat (3/1/2020).

Baca juga: Hampir Sepekan Ditahan, Medina Zein: Aku Happy Banget di Sini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat pagi semuanya, dengan adanya postingan ini saya pribadi menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas setiap kabar yang sempat dilihat beberapa waktu kebelakang. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, dan apabila kita bisa sedikit meninggalkan kabar tersebut yang ini saya sampaikan adalah kesalahan tersebut menandakan kembali kalau saya hanya manusia biasa yang tentu bisa melakukan kesalahan apapun. Saya tidak berusaha membela diri dengan apa yang saya alami, namun saya pula ingin menyampaikan hidup saya yang dibagi tentu akan membentuk sebuah opini yang bisa diikuti dan ditinggalkan. Tentu pelajaran kemarin adalah pelajaran yang sangat berharga untuk saya untuk bisa tetap mengevaluasi, mengkurasi, dan membenahi diri saya. Sekali lagi, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak. Terimakasih dear my followers ?

A post shared by Medina Zein Azhari (@medinazein) on Jan 2, 2020 at 7:02pm PST

Diberitakan sebelumnya, Medina diamankan saat berada di salah satu rumah sakit di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 28 Desember 2019.

Medina kemudian dibawa ke Ditres Narkoba Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Hasil tes urine menunjukan bahwa Medina positif memakai narkoba.

Sedangkan, rambut Medina tidak terdeteksi amfetamin setelah diuji di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, Kalimalang, Jakarta Timur.

Penangkapan terhadap Medina adalah hasil pengembangan dari kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, aktor Ibra Azhari.

Sebelumnya, Ibra Azhari kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada 22 Desember 2019.

Baca juga: Ibunda Medina Zein Berharap Anaknya Bisa Pulang karena Punya Bayi

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X