Eko Patrio Bawa Bantuan Logistik ke Lokasi Banjir di Bidara Cina

Kompas.com - 03/01/2020, 12:07 WIB
Eko Patrio saat menyambangi kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Eko Patrio saat menyambangi kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian sekaligus politikus Eko Patrio menyambangi para korban banjir yang berada di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2020).

Dari pantauan Kompas.com, Eko Patrio datang dengan mengenakan jaket biru dan celana jeans biru lengkap dengan sepatu boots.

Kedatangan Eko pun sekaligus turun langsung melihat kondisi rumah warga yang tengah membereskan rumah setelah diterjang banjir.

Baca juga: Keluarga Temukan 4 Ular di Rumah Roy Marten Usai Banjir Surut

Seperti diketahui, kawasan Bidara Cina, Jatinegara menjadi salah satu tempat yang diterjang banjir hingga ketinggian hampir dua meter.

"Assalamualaikum, ibu-ibu dan bapak-bapak saya turut prihatin. Saya datang ke sini bawa sedikit bantuan logistik," ucap Eko Patrio sembari menyalami warga.

Eko pun sempat berkeliling di lokasi tersebut yakni Jalan Kelinci hingga Jalan Macan.

Bahkan Eko juga menyempatkan diri mendatangi rumah korban yang meninggal di daerah tersebut. Dia pun masuk dan mendoakannya.

"Saya turut berbelasungkawa buat almarhum atau almarhumah dan keluarga. Yang sabar ya saya sangat prihatin," tuturnya.

Usai melihat para korban banjir, Eko pun turut menyampaikan kesedihannya meski rumahnya juga yang terletak di kawasan Cipinang diterjang banjir.

"Kita juga mau melihat, pascabanjir gimana sih. Pada saat banjir sih banyak yang support bantu, menolong sebagainya," katanya lagi.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X