Anang Curiga, Atta Halilintar Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan Aurel

Kompas.com - 02/01/2020, 15:39 WIB
Ashanty dan Atta Halilintar dalam kanal YouTube The Hermansyah. YouTube/The HermansyahAshanty dan Atta Halilintar dalam kanal YouTube The Hermansyah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sering buat konten bersama dan terlihat selalu kompak, Atta Halilintar akhirnya menjawab rasa penasaran Anang Hermansyah dan Ashanty soal kedekatannya dengan Aurel Hermansyah.

Aurel dan Atta yang semakin dekat, lama-kelamaan mencuri perhatian Anang sebagai ayah dari Aurel.

Baca juga: Asal Bicara, Ucapan Ashanty soal Aurel dan Atta Halilintar Jadi Kenyataan?

Hingga terlontar pertanyaan dari Anang, yang kemudian disampaikan oleh Ashanty pada Atta melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 berjudul "JODOHKU | PERTANYAAN BUNDA KE ATTA BIKIN BAPER. PART 2"

"Bunda sama Om Anang sebenarnya pengin tahu, pengin tahu banget, sudah dua minggu ini ditanya 'Kak, kok sering bikin konten bareng? Kak kok sering pergi enggak buat konten'," tanya Anang seperti ditirukan Ashanty.

Dikutip Kompas.com, Kamis (2/1/2020), Ashanty lantas memperjelas pertanyaannya untuk Atta.

Baca juga: Sempat Terseret Dua Kasus, Atta Halilintar Kini Lebih Berhati-hati


"Kira-kira kalian memang cuma bikin konten atau memang dekat? Kalian lagi dekat atau cuma teman?" tanya Ashanty langsung pada Atta.

Tak menjawab secara langsung status hubungannya dengan Aurel, Atta hanya memberi isyarat bahwa hubungannya dengan Aurel lebih dari sekedar teman.

"Kalau teman, enggak ketemu tiap hari juga sih. Kalau teman masak... kalau teman sekolah iya (ketemu tiap hari)," kata Atta serius.

Baca juga: Kocak! Soal Aurel, Anang Hermansyah Kalah Lawan Atta Halilintar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X