Mobil-mobil Parto Patrio Terendam Banjir di Garasi Rumah

Kompas.com - 02/01/2020, 12:09 WIB
Parto Patrio saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanParto Patrio saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Parto Patrio harus merelakan kendaraan dan rumahnya terendam banjir sejak Rabu sore kemarin (1/1/2020).

Dari video yang diunggah di akun Instagram @partopatrio, Kamis (2/1/2020), terlihat enam unit mobil parto yang terparkir di garasi rumah terendam banjir.

Ketinggian air rata-rata pada batas bawah kaca pintu mobilnya.

Baca juga: Roy Marten Terkejut Banjir Begitu Cepat Merendam Rumahnya

Dalam unggahan tersebut, Parto juga memberi keterangan lokasi perumahannya yang berada di Kemang Pratama, Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.

Beberapa saat kemudian Parto kembali mengunggah video yang menunjukkan kondisi hari ini.

"Ya, hari ini sudah surut. Namun, lumpur-lumpur sudah dibersihkan dari tadi pagi. Alhamdullilah sudah surut," ujar Parto.

Baca juga: Rano Karno Bantu Evakuasi Mak Nyak yang Terbaring Lemah Saat Banjir

Air di garasi rumah Parto memang sudah tidak ada, tetapi lumpur masih terlihat menggenang di lantai dan membekas di badan mobil.

Terlihat juga seseorang yang mengepel bagian dalam rumah pria bernama asli Eddy Supono itu.

Warganet turut prihatin atas musibah yang menimpa Parto di rumahnya.

Bahkan, sejumlah rekan artis mengomentari unggahan Parto.

Baca juga: Potret Santai Yuni Shara Saat Rumahnya Terendam Banjir

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X