Sinopsis Film NKCTHI yang Tayang Hari ini

Kompas.com - 02/01/2020, 09:51 WIB
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures Instagram/Visinema PicturesFilm Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) produksi Visinema Pictures

JAKARTA, KOMPAS.com - "Setiap keluarga punya rahasia" demikian bunyi tagline film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

Ya, film yang disingkat NKCTHI ini sudah bisa Anda saksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai Kamis ini (2/1/2020).

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini memang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia besar.

Baca juga: NKCTHI, Film Keluarga Pertama yang Digarap Angga Dwimas Sasongko

Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengajak para penonton menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya.

Baca juga: Angga Dwimas Sasongko Sebut NKCTHI Sebagai Film Terbaiknya

Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini hingga menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

NKCTHI menyuguhkan sudut pandang dari Angkasa, Aurora, dan Awan dalam menjalani kehidupan keluarga mereka.

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh deretan nama aktor kenamaan seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho.

Ada pula Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X