Sutradara Chris Pattikawa Meninggal Dunia

Kompas.com - 01/01/2020, 12:38 WIB
Personel B3 berfoto bersama Chris Pattikawa. Bidik layar Instagram @widimuliaPersonel B3 berfoto bersama Chris Pattikawa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan produser film Chris Pattikawa meninggal dunia pada Rabu (1/1/2019) pukul 05.35.

Kabar tersebut diungkapkan oleh penyanyi Riafinola Ifani Sari alias Nola B3 melalui sebuah unggahan foto pada akun Instagram-nya.

"Dapat kabar menyedihkan kalau Big Daddy #chrispattikawa berpulang pagi tadi. Selamat jalan big Daddy," tulis Nola.

Dalam foto tersebut, Nola mengunggah foto kenangan saat menjenguk Chris yang dirawat di rumah sakit. Ia datang menjenguk bersama dengan suaminya dan rekan-rekan personel B3.

"Abthree/@be3official ada di dunia seni karna big daddy... big yang lahirkan kami bertiga.
kebaikan, keikhlasan, hati yang besar dan penuh cinta aku lihat dari big," tulis Nola.

"Selamat beristirahat dengan tenang bung Chris terkasih. Selamat tinggal sio jantung hati, Big Daddy. Selamanya kau akan ada di dalam hati kami," tulis personel B3 lainnya, Widi Mulia, melalui akun Instagram-nya.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab meninggalnya suami dari aktris senior Rina Hasyim itu.

Namun, penyanyi Cantika Abigail yang merupakan cucu Chris membenarkan kabar meninggalnya sang kakek melalui manajemennya.

"Barusan aku konfirmasi ke Cantika, benar kakeknya meninggal dunia," ujar Umi selaku pihak manajemen yang menaungi Cantika, Rabu (1/1/2020).

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga masih belum menentukan di mana jenazah akan disemayamkan dan dimakamkan.

"Untuk pemakaman, rumah duka dan lain-lain nanti akan di-update. Pihak keluarga sedang berembuk (musyawarah)," tutupnya.

Diketahui, Chris Pattikawa adalah seorang sutradara dan produser film Indonesia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Dapat kabar menyedihkan kalau Big Daddy #chrispattikawa berpulang pagi tadi ???? Selamat jalan big Daddy...Terima kasih atas semua nya ,terimakasih atas kesempatan untuk kenal big ,terimakasih untuk kepercayaan big ,terima kasih atas semua ajaran didikan big yang sampai hari ini lekat di pikiran,gak akan pernah lupa big. Waktu bersama big sangat sangat berharga,saya ada... Abthree / @be3official ada di dunia seni karna big daddy... big yang lahirkan kami bertiga. kebaikan ,ke ikhlasan ,hati yang besar dan penuh cinta aku lihat dari big. Jasa ,dan sosok big akan selalu ada di hati... ?? #Chrispattikawa Wafat 1 januari 2020 Jam 05.35 wib . . Slide terakhir adalah saat kami bertiga mengunjungi big ke rumah sakit dan kami bertiga nyanyi lagu ambon yang big suka dan sering sekali suruh kami menyanyikan lagu ini. Seneng banget bisa big masih inget dan bisa ngucapin nama kami ber4 plus @lusy_rahmawaty ?? Sekarang big udah gak ngerasain sakit lagi,selamat beristirahat ya big.. we always love youuu ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh NolaBaldy (@riafinola) pada 31 Des 2019 jam 4:54 PST

 

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X