Kompas.com - 01/01/2020, 11:55 WIB
Artis sinetron Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet dalam sesi wawancara di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis sinetron Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet dalam sesi wawancara di Auditorium Mutiara, PTIK, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Rizky Alatas, Adzana Bing Slamet, mengaku masih belum percaya telah melahirkan anak pertamanya di penghujung tahun 2019.

"Bangun pagi ini masih gak percaya kalau sekarang bayi yang 9 bulan lalu di isi udah ada wujudnya dan udah bisa di pasang," tulis Adzana melalui unggahan instagramnya, @adzanabs, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/1/2019).

Sebagai informasi, anak yang diberi nama Aleena Kyna Alatas tersebut lahir pada 31 Desember 2019.

Baca juga: Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Dikaruniai Anak Pertama

Kendati demikian, Adzana masih menganggap kelahiran sang putri seperti tidak nyata.

"Seperti mimpi rasanya ALLAH berikan putri yg begitu cantik untuk kita @rizkyalatas," ungkap Adzana.

Pemilik nama lengkap Ratna Kharisma Adzana ini tidak kuasa membendung rasa bahagianya, sehingga sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Perasaan yg lebih dari kata bahagia dan bersyukur," tulisnya.

Baca juga: Istri Rizky Alatas Hamil Anak Pertama

Perempuan kelahiran Februari 1993 ini pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warganet yang telah berdoa untuk kelahiran anaknya.

"Dan terimakasih untuk semua doa terbaik untuk Aleena, aku, dan Rizky. Semoga semua menguntungkan kalian di balas oleh ALLAH SWT," tulisnya.

Selain ungkapan rasa bahagia, ia menyertakan video singkat detik-detik kelahiran anak pertamanya tersebut.

Pada awal video, Adzana terlihat menahan rasa lantaran Aleena akan segera lahir ke dunia. Sampai-sampai Adzana harus menitikan air matanya.

Baca juga: Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet Akan Menikah Tahun Ini

Rizky, keluarga, dan orang terdekatnya berusaha menenangkan Adzana. Meski begitu, Rizky pun juga tampak cemas menunggu sang putri lahir.

Setelah mendengar kabar Aleena lahir, Rizky pun menangis.

Rasa bahagia juga terlihat jelas dengan orang terdekatnya yang saling berpelukan satu sama lain.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X