Kompas.com - 01/01/2020, 08:01 WIB
Rian DMASIV dalam jumpa pers Konser Gempita 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITARian DMASIV dalam jumpa pers Konser Gempita 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Rian Ekky Praditpa alias Rian D’Masiv turut senang melihat Ahmad Dhani telah bebas pada Senin (30/12/2019) kemarin.

Akan tetapi, pentolan dari D’Masiv itu berharap agar Ahmad Dhani kembali bermusik lagi.

"Kalau saya sebagai penggemar Mas Dhani sudah pasti lebih suka Mas Dhani bermusik,” kata Rian saat dijumpai di Pantai Carnaval Ancol Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).

Baca juga: Dul Jaelani Merasa Tersentil dengan Ucapan Ahmad Dhani

“Tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan punya goal-goal yang ingin dicapai dalam hidupnya, itu haknya Mas Dhani," sambungnya.

Melihat Ahmad Dhani bebas, Rian juga punya keinginan untuk dapat membuat karya bersama pentolan Dewa 19 itu.

Ahmad Dhani saat latihan band  di Studio Republik Cinta,Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin(30/12/2019). Ahmad Dhani akan tampil di Sound Flare Experience 2020 pada Feburuari.KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH Ahmad Dhani saat latihan band di Studio Republik Cinta,Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, Senin(30/12/2019). Ahmad Dhani akan tampil di Sound Flare Experience 2020 pada Feburuari.

Soal kolaborasi pun diinginkan oleh Rian D’Masiv.

"Saya penggemar berat ingin Mas Dhani berkarya lagi. Sama pengin kolaborasi dengan Mas Dhani, dikasih kesempatan dibikin lagu dan diproduseri Mas Dhani,” ucapnya lagi.

Baca juga: Dul Jaelani Lebih Suka Ahmad Dhani Bermusik daripada Berpolitik

Maka dari itu, dia pun turut memberikam ucapan dengan kebebasan dari suami Mulan Jameela itu. Tak lupa, Rian berpesan agar apa yang dialami Ahmad Dhani bisa dijadikan pelajaran.

"Selamat kembali lagi, semoga apa yang terjadi bisa jadi pelajaran dan semoga Mas Dhani berkarya lagi, bikin lagu lagi," tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X