Ariel NOAH Tiup Terompet di Malam Tahun Baru, Penonton Rela Hujan-hujanan

Kompas.com - 01/01/2020, 00:58 WIB
Ariel NOAH tiup terompet di malam tahun baru di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ariel NOAH tiup terompet di malam tahun baru di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Rabu (1/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sejumlah artis dan band ibu kota memeriahkan acara di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara pada Senin (30/12/2019).

Acara itu pun sekaligus merayakan pergantian tahun. Nama-nama band hingga musisi seperti NOAH, D’Masiv, Geisha, Setia Band hingga Armada turut tampil dalam acara itu.

Bahkan sejumlah artis itu pun merayakan pergantian tahun. Mereka begitu bahagia saat hitung mundur waktu menuju tahun 2020.

Baca juga: Isi Acara Malam Tahun Baru Saat Hujan, Ariel NOAH Takutkan Hal Ini

Misalnya Ariel NOAH yang tampak meniup terompet usai pergantian tahun itu.

Ariel yang mengenakan baju putih tampak antusias menyambut tahun 2020.

Setelah acara pergantian tahun, NOAH pun langsung menghibur para penonton lewat lagu yang berjudul ‘Di Atas Normal’ dan ‘Wanitaku’. Para penonton yang diguyur hujan begitu antusias melihat penampilan Ariel cs.

Sebelumnya, NOAH memang sudah tampil terlebih dahulu. Penampilan mereka di acara pergantian tahun ini juga sekaligus ajang promosi album terbaru ‘Keterkaitan Keterikatan’.

“Tahun ini karena kebutuhan promo lagu baru kita bawain tiga lagu baru itu aja sih alasannya sebenarnya,” ucap Ariel ‘NOAH’.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X