Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Vanessa Angel Ungkap Pertemuan Saat Bibi Minta Restu

Kompas.com - 31/12/2019, 22:04 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat turut membeberkan kronologi pertemuannya dengan Bibi Ardiansyah saat meminta restu.

Dalam pertemuan itu, Doddy Sudrajat bertanya mengenai kesiapan batin Bibi untuk menjadi suami Vanessa Angel. Hingga akhirnya Bibi Ardiansyah mengaku siap.

“Tapi sebagai orangtua, saya tanya lagi ke Bibi kamu benar-benar sudah siap lahir batin, mau menikahi Vanessa Angel dengan segala kelebihan dan banyak kekurangannya,” tulis Doddy Sudrajat kepada Kompas.com melalui pesan singkat pada Selasa (31/12/2019).

Baca juga: Sang Ayah Ungkap Alasan Vanessa Angel dan Bibi Nikah Diam-diam

Doddy menambahkan tidak ingin pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berjalan dengan singkat, sehingga ia berharap Bibi betul-betul siap dengan Vanessa Angel.

“Jangan sampai pernikahan ini cuma seumur jagung, sampai ada KDRT dan percekcokan dalam RT jadi pikirkan lagi matang keputusan kamu,” tulisnya lagi.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengungkapkan alasan Vanessa dan Bibi menikah secara diam-diam. Menurut Doddy keduanya saat itu takut untuk bertemu langsung dengannya.

“Mereka menikah diam-diam enggak ngasih tahu saya, menurut pengakuan Vanessa dan Bibi karena mereka takut datang ke rumah,” ujarnya.

Baca juga: Sebut Vanessa Angel Nikah Diam-diam, Ayah: Dia dan Suami Tak Minta Restu Saya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com