Bebas dari Penjara, Pergaulan Kriss Hatta Kini Dipantau Ibunya

Kompas.com - 31/12/2019, 15:46 WIB
Kriss Hatta dicium oleh Ibunda Tuty Suratinah selepas bebas dari penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKriss Hatta dicium oleh Ibunda Tuty Suratinah selepas bebas dari penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bebas dari penjara pada 22 Desember 2019 lalu, artis Kriss Hatta kini sering terlihat berpergian didampingi keluarganya.

Diketahui, Kriss bebas dari penjara setelah mendekam selama lima bulan atas kasus penganiayaan.

Menurut Ibunda Kriss, Tuty Suratinah atau Ana, hal ini dilakukan untuk kebaikan anaknya.

Baca juga: Kriss Hatta: Mudah-mudahan 2020 Bisa Cerai dari Hilda Vitria

Ana tak memungkiri setelah Kriss dua kali mendekam di penjara dalam waktu berdekatan, keluarga dan orang-orang terdekat menaruh perhatian lebih pada Kriss.

"Sekarang kan dia (Kriss Hatta) sudah punya tim YouTube banyak, ada adiknya dua. Jadi, kalau dia pergi ke mana, pulang jam berapa Mamanya telepon (tanyakan kabar), adiknya dua telepon, tim YouTube-nya juga telepon," ucap Ana saat mendampingi Kriss syuting di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Mendapat pengawalan dan perhatian khusus, Kriss merasa dirinya kini seperti kembali lagi ke masa remaja.

"Ya kembali ke masa putih abu-abu (SMA) apa-apa diteleponin terus," ujar Kriss.

Baca juga: Kriss Hatta Bebas: Baju Merah, Kecupan Manis, dan Ahmad Dhani

"Sampai aku diledekin sama orang dari stasiun televisi, 'sekarang sudah dikawal terus nih Kriss'. Padahal, bukan dikawal. Memang saya hari ini syuting bareng sama Mama saja," sambung Kriss.

Meski begitu, Kriss tak masalah, ia yakin ini semua dilakukan orang-orang terdekatnya agar dirinya bisa berhati-hati dan tak kembali terjerumus ke kasus hukum.

"Boleh lah kenal dengan orang baru tapi untuk kerjaan aku sangat menerima, tapi kalau cuma untuk pertemanan saya agak jauh akan lebih hati-hati lagi," ucap Kriss Hatta.

Baca juga: Ahmad Dhani Bebas, Kriss Hatta Bahagia Nantikan Kolaborasi


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X