Ruth Sahanaya Anggap Wajar Penyanyi Minta Honor Besar di Malam Tahun Baru

Kompas.com - 30/12/2019, 12:04 WIB
Ruth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019).   Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRuth Sahanaya saat latihan persiapan untuk konser Tahun Baru di Studio ABBE, Gandaria,Jakarta Selatan,Minggu (29/12/2019). Konser Ruth Sahanaya akan berlangsung di Hotel JW Marriot pada 31 Januari 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ruth Sahanaya tidak mengelak bila sejumlah musisi akan mematok honor berlipat ganda saat mengisi acara di malam pergantian tahun baru.

Menurut dia, ada pengorbanan dari sang artis yang harus diganjar dengan honor besar saat momentum tersebut.

"Kalau dibilang memang iya (honor berlipat), karena terus terang di malam tahun baru kami tidak bisa enjoy sama keluarga, tapi kami kerja menghabiskan waktu untuk menghibur orang," kata Ruth Sahanaya saat latihan di Studio Abbe, Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (29/12/2019).

Baca juga: Ruth Sahanaya Tak Mau Sia-siakan Rezeki di Malam Pergantian Tahun

Wanita kelahiran Bandung, 1 September 1966 tersebut menganggap wajar bila para artis mendapatkan hak eksklusifnya.

"Jadi, saya rasa sah-sah saja kita sudah memberikan waktu kita, tenaga kita dan sampai boleh dibilang sampai larut malam. Itu penghargaan buat kita sebagai penyanyi," ucap Ruth Sahanaya.

Ruth akan manggung di Hotel JW Marriott pada 31 Desember 2019 malam. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Ruth Sahanaya Bakal Nyanyikan 20 Lagu di Malam Pergantian Tahun

Yang menjadi pertimbangannya untuk mau manggung di detik-detik memasuki tahun 2020 salah satunya pula karena rezeki.

"Boleh dibilang rezeki, ya. Terus terang itu rezeki, berkat, masa kita tolak gitu, ya. Ada yang nawarin masa kita 'enggak mau'. Enggak mungkin banget, ya," ujar Ruth Sahanaya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X