Bebas dari Penjara, Ahmad Dhani Langsung Dikerumuni Relawannya

Kompas.com - 30/12/2019, 10:09 WIB
Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani akhirnya resmi bebas dari penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Ahmad Dhani yang didampingi tim kuasa hukumnya keluar dari LP Cipinang sekitar pukul 09:30 WIB.

Dari pantauan Kompas.com, Ahmad Dhani keluar dengan menggunakan peci hitam dan kaos hitam dengan gambar wajah Jendral Sudirman.

Baca juga: Tiba di LP Cipinang, Mulan Jameela Jemput Ahmad Dhani

Seketika, Ahmad Dhani langsung dikerumuni oleh puluhan relawannya setelah keluar dari gedung LP Cipinang. Para relawan tersebut sudah menantinya sejak pagi.

Saat ditanya mengenai kebebasannya, Dhani mengaku akan menjawabnya di kediamannya kawasan Pondok Indah.

“Nanti di rumah,” ujar Ahmad Dhani sembari berjalan.

Ahmad Dhani menaiki mobil unimog untuk pulang ke rumahnya setelah bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur. KOMPAS.com/Revi Corans Ahmad Dhani menaiki mobil unimog untuk pulang ke rumahnya setelah bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur.

Baca juga: Ahmad Dhani Disambut Spanduk Bebasnya Sang Pengujar Kebenaran di LP Cipinang

Tak hanya itu pula, Mulan juga tampak menemani pentolan Dewa 19 itu menuju mobil unimog. Mobil tersebut sengaja dipersiapkan untuk Ahmad Dhani.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mendekam di dalam penjara akibat kasus ujaran kebencian dan vlog idiot. Sekira telah 11 bulan penotolan Dewa 19 itu berada di dalam penjara.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X