Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marvel Ungkap Jadwal Rilis Trailer Baru Film Black Widow

Kompas.com - 29/12/2019, 08:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Selama pertandingan sepak bola kampus pada Sabtu (28/12/2019) sore waktu AS, Marvel menayangkan sebuah iklan dan mengungkapkan bahwa trailer film Black Widow yang baru akan dirilis.

Faktanya, trailer tersebut akan tiba dalam hitungan minggu.

Menurut iklan itu, tampilan eksklusif untuk calon blockbuster Marvel tersebut akan ditayangkan selama pertandingan Kejuaraan Nasional NCAA pada 13 Januari 2019.

Hanya lebih dari sebulan sejak trailer teaser kali pertama diluncurkan.

Baca juga: Penyesalan Penulis Avengers: Endgame di Balik Kematian Black Widow

Terlebih lagi, Super Bowl NFL bahkan belum sebulan kemudian, yang juga menjadi program pemrograman untuk tempat-tempat televisi dari Disney.

Namun, iklan tentang trailer Black Widow itu tidak mengungkap rekaman baru yang tak ada dalam cuplikan awal, yang seluruhnya terdiri dari bidikan pengenalan karakter yang sudah diketahui.

Pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, sebelumnya pernah berbicara tentang latar waktu film solo karakternya tersebut.

Baca juga: Trailer Baru Dirilis, Marvel Ungkap Masa Lalu Black Widow

"Apa yang bisa kukatakan? Yah, aku pikir itu sudah ada di luar sana, itu terjadi setelah Civil War dan sebelum Infinity War," kata Johansson mengonfirmasi penampilan terakhirnya itu di The Late Show with Stephen Colbert.

"Banyak orang mengatakan kepadaku bahwa film ini bahwa film itu seharusnya terjadi sebelumnya dan mereka bertanya-tanya apakah sudah terlambat untuk film ini sekarang, tetapi aku benar-benar tidak akan pernah bisa membuat film ini sepuluh tahun yang lalu ketika kami pertama kali memulai perjalanan kami dengan Marvel," ujarnya lagi.

Film solo Black Widow akan tayang di bioskop pada 1 Mei 2020.

Baca juga: Teaser Trailer Black Widow Rilis, Scarlett Johansson Mengaku Kaget, Kenapa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Comicbook
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com