Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim dan Paula Masih Berdebat soal Nama Anak Tiger Wong

Kompas.com - 28/12/2019, 17:07 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor Baim Wong dan Paula Verhoeven belum menentukan nama untuk anak pertamanya.

Padahal, Baim Wong sudah menyebut-nyebut nama sang anak adalah Tiger Wong.

Untuk sementara, keduanya masih mencari-cari nama yang tepat untuk anak mereka.

Akan tetapi, calon nama yang kuat adalah Kiano Tiger Wong.

Baca juga: Paula Verhoeven Lahiran, Baim Wong Berikan Kejutan Mobil

"Namanya sebenarnya masih perdebatan. Sebenarnya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Jadi sementara ini Kiano Tiger Wong, asyik," kata Baim Wong dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Meski belum menentukan nama, Baim mengatakan bahwa nama tersebut punya arti khusus, yang mana Kiano punya arti orang yang beruntung.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas,” ucap Baim.

Baca juga: Rekam Detik-detik Paula Melahirkan, Baim Wong Bersyukur Dikaruniai Anak Pertama

“Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dan saya mau anak itu punya itu semua," sambungnya.

Sementara untuk Tiger merupakan seorang pemimpin.

"Orang bilangnya Tiger itu apa nama hewan, buat saya enggak, itu suatu hal yang besar. Dalam arti Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," tutur Baim Wong. 

Baim memang menginginkan anaknya menjadi seorang pemimpin seperti presiden.

"Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di sini aja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang," tuturnya.

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai anak pada Jumat (27/12/2019) pada pukul 6.50 WIB. Anak pertama mereka lahir dengan berat 3,5 kg dan panjangnya 50 cm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com