Buka Hati, Juliana Moechtar Ingin Menikah Lagi

Kompas.com - 27/12/2019, 13:27 WIB
Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Model sekaligus aktris  Juliana Moechtar sudah satu tahun menjanda setelah ditinggal meninggal oleh suaminya, Herman Seventeen, yang menjadi korban tsunami Banten pada 2018 lalu.

Juliana berharap dapat menemui pendamping hidup lagi.

“Kalau mengharap iya pasti (menikah). Kenapa aku bilang iya? Aku enggak mau muluk-muluk di media bilang 'enggak enggak' tiba tiba suatu saat lihat aku sama siapa,” ucap Juliana Moecthar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2019).

Baca juga: Juliana Moechtar Bingung, Ifan Seventeen Tak Mau Syuting Video Klip Bareng

Ia menjelaskan alasan sudah siap menikah lagi meski belum tahu siapa jodohnya nanti. Alasan utamanya karena dukungan anak-anaknya. 

Apalagi, Juliana juga masih muda dan ia juga butuh teman hidup.

Meski begitu, Juliana tak mau memaksakan kehendaknya untuk segera menikah di tahun depan. Untuk saat ini, dia lebih mementingkan anak-anaknya.

“Aku sudah bukan anak gadis lagi yang menargetkan harus menikah, harus seperti apa-apa, yang terpenting itu adalah sekarang sudah single parent,” ucapnya.

Baca juga: Juliana Moechtar Bantah Ada Setting-an untuk Naikkan Lagu Duet dengan Ifan Seventeen

“Harus cari duit sendiri yang pasti, ditargetkan adalah mencari duit sebanyak-banyaknya halal untuk masa depan anak-anak pasti itu," tuturnya.

Wanita yang akrab disapa Uli ini juga pernah digosipkan dengan vokalis Ifan Seventeen.

Akan tetapi, kedekatan itu ditepis olehnya serta Ifan.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X