Kompas.com - 27/12/2019, 13:20 WIB
Artis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Dhawiya Zaida saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Dhawiya Zaida menyebut permasalahan suaminya, Muhammad Basurrah, sebagai yang terberat dalam hidupnya sepanjang 2019.

Dhawiya mengatakan, tertangkapnya Muhammad untuk kedua kalinya terjadi di luar dugaan Dhawiya.

"Yang paling berat pastinya ya permasalahan Muhammad ini ya, karena ini sesuatu hal yang mengagetkan sekali," kata Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/12/2019).

Terkait kakak kandungnya, Syehan, yang mengidap tuberkulosis, Dhawiya mengatakan itu tidak menjadi hal yang mengagetkan.

Baca juga: Suami Terjerat Narkoba Lagi, Dhawiya Zaida Kecewa dan Sesalkan

Alasannya, kata Dhawiya, ia sudah tahu dan beberapa tahun yang lalu memang sudah sakit.

"Kalau Muhammad ini kan kami kaget. Kami baru habis selesai proses hukum dan pengobatan, tiba-tiba bisa jatuh (tertangkap lagi) kayak gini lagi," ungkap Dhawiya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia pun menyerahkan semua urusan Muhammad ke keluarga.

Baca juga: Karena Riwayat TBC, Dhawiya Zaida Khawatirkan Suami di Dalam Penjara

Saat ini yang bisa ia lakukan, kata Dhawiya, hanya berdoa yang terbaik untuk suaminya.

"Jadi aku cuma bisa berdoa dan berharap, baik sebagai suamiku dan sebagai pecandu, dia tetap bisa mendapatkan haknya untuk bisa rehab kembali," kata Dhawiya mengharapkan.

Sebagai informasi, Dhawiyah pernah diringkus Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018).

Baca juga: Dhawiya Zaida: Masalah Wirdha Sylvina Hanya Sama Elvy Sukaesih, Bukan Aku

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X