SBS Memulai Investigasi Internal Setelah Insiden Jatuhnya Wendy Red Velvet

Kompas.com - 27/12/2019, 13:02 WIB
Member girl group Red Velvet, Wendy allkpop.comMember girl group Red Velvet, Wendy

KOMPAS.com - Stasiun televisi SBS mengatakan, pihak mereka melakukan penyelidikan internal terkait insiden jatuhnya Wendy "Red Velvet" dari panggung setinggi kurang lebih 2 meter.

Akibat insiden saat sesi latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019 itu, Wendy mengalami patah tulang panggul, pergelangan tangan, dan luka pada wajah.

Baca juga: Tak Cuma Wendy Red Velvet, Solar MAMAMOO Juga Terjatuh di SBS Gayo Daejeon 2019

"Kami telah memulai penyelidikan internal untuk memahami detail yang tepat dari kecelakaan itu dan setelah kami sepenuhnya memahami penyebabnya, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan bahwa kecelakaan seperti itu tidak terjadi lagi," kata SBS dalam pernyataan mereka, Jumat (27/12/2019).

SBS menambahkan, saat insiden Wendy terjatuh pada 25 Desember lalu, kru mereka langsung memblokir area tersebut dan memanggil ambulans agar Wendy dapat segeradilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Kru SBS Beberkan Kronologi Terjatuhnya Wendy Red Velvet, Ternyata...

"Wendy saat ini menjalani perawatan dan pemeriksaan rawat inap di sebuah rumah sakit di Seoul. SBS berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk bekerja dengan keluarga Wendy dan staf medis untuk memastikan bahwa Wendy memiliki pemulihan yang cepat dan menyeluruh," ucap SBS.

Mereka kemudian mengucapkan permintaan maaf sekali lagi secara khusus kepada Wendy, keluarga, member Red Velvet, dan penggemar mereka.

"Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Wendy Red Velvet dan keluarganya," ujar SBS.

Baca juga: SBS Meminta Maaf Secara Khusus kepada Wendy Red Velvet


Sumber Soompi
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X