Kompas.com - 27/12/2019, 11:51 WIB
Indah Permatasari berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIIndah Permatasari berpose di Bentara Budaya Jakarta (BBJ) saat mengunjungi kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Kedatangan mereka untuk mempromosikan film A: Aku, Benci & Cinta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Indah Permatasari mengaku belum puas memerankan karakter Maryam dalam film Si Manis Jembatan Ancol karya Anggi Umbara.

Ketidakpuasan Indah Permatasari lantaran dia hanya mempelajari karakter itu dalam waktu yang singkat.

Meskipun, kekasih dari komika Arie Kriting ini mengaku sudah berusaha total membangun karakter Maryam di Si Manis Jembatan Ancol.

Baca juga: Indah Permatasari: Jadi Si Manis Itu Ribet

"Puas sih belum, karena waktu aku singkat untuk mendalami perannya. Tapi, ya aku sudah berusaha dengan baik," kata Indah Permatasari saat meet and greet Film Si Manis Jembatan Ancol di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Sebelumnya, perempuan kelahiran Makassar 16 Mei 1997 ini mengatakan betapa repotnya dibalut riasan menjadi hantu. Walau begitu, hal tersebut menjadi sebuah tantangan baginya.

“Susah sih (memerankan jadi hantu). Pas jadi Si Manis pakai make-up, jadi agak ribet," ujar Indah.

Baca juga: Jadi Hantu, Indah Permatasari Sakit Mata dan Wajah Biru Lebam

Sebagaimana diketahui, Si Manis Jembatan Ancol mengisahkan Maryam yang mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan Roy berada di ambang kehancuran.

Hingga hadir sosok orang ketiga bernama Yudha. Tetapi, bukannya kebahagiaan yang didapat, Maryam malah mengalami kejadian tragis.

Sejak kejadian tragis itu, sosok Maryam menjadi legenda menyeramkan.

Namun, tak hanya menyajikan kisah legenda horor semata, Si Manis Jembatan Ancol juga diklaim syarat akan pesan moral terkait hak-hak perempuan.

Disutradarai Anggy Umbara, Si Manis Jembatan Ancol sudah tayang sejak Kamis (26/12/2019) kemarin di bisokop Indonesia.

Baca juga: 4 Fakta Penampilan Indah Permatasari dalam Film Si Manis Jembatan Ancol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.