Liburan Akhir Tahun, Indah Permatasari Pilih Kumpul Keluarga di Rumah

Kompas.com - 26/12/2019, 21:29 WIB
Indah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESIndah Permatasari berpose seusai mempromosikan film yang dia bintangi, Takut Kawin, di Palmerah, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Menyambut tahun baru 2020 mendatang, banyak orang sudah meyiapkan rencana liburan. Namun hal itu berbeda bagi aktris Indah Permatasari.

Menyambut akhir tahun nanti, perempuan 22 tahun ini lebih memilih di rumah. Maklum, tak ada tradisi khusus dari keluarga Indah Permatasari untuk bepergian liburan.

Dia pun hanya berkumpul di rumah untuk saling bercengkerama dengan keluarga.

“Enggak sih (liburan) paling kumpul-kumpul di rumah ngobrol segala macam (sama keluarga),” kata Indah Permatasari saat meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Baca juga: Indah Permatasari: Jadi Si Manis Itu Ribet

Indah Permatasari juga mengatakan lega lantaran jadwal promo film terbaru yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol tidak mengganggu kegiatan berliburnya.

“(Promo film) enggak (mengganggu) sih. Ada jeda tahun baru libur empat hari,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, menjelang libur akhir tahun, Indah Permatasari masih disibukan dengan kegiatan promo film Si Manis Jembatan Ancol yang baru tayang pada hari ini, Kamis (26/12/2019).

Hari ini pun dia menyapa para penggemar film karya Anggi Umbara itu di bilangan Blok M, Jakarta Selatan. Di situ, dia, Anggi Umbara dan Ananta Rispo menggelar meet and greet.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X