Zaskia Gotik: Aku Masih Pantas Bahagia Kan Ya Allah?

Kompas.com - 26/12/2019, 15:34 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini merupakan film pertama Zaskia.

KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi dangdut Zaskia Gotik saat wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini merupakan film pertama Zaskia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mencurahkan isi hatinya melalui Instagram story pribadinya @zaskia_gotix, Kamis (26/12/2019).

Dalam curhatan itu, sang pelantun “Bang Jono” menyinggung soal pasangan hidup.

Bahkan, ia menuliskan kalimat yang menyebutkan bahwa dirinya merasa lelah dengan statusnya yang masih sendiri.

Baca juga: Via Vallen dan Zaskia Gotik Siap Goyang Jatiluhur Jazz Festival 2019

"Sudah kepengin ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan," tulis Zaskia Gotik melalui Instagram Story seperti dikutp Kompas.com, Kamis.

Pedangdut Zaskia Gotik curhat mengenai pasangan hidup di Instagram Story akunnya, @zaskia_gotix. Instagram @zaskia_gotix Pedangdut Zaskia Gotik curhat mengenai pasangan hidup di Instagram Story akunnya, @zaskia_gotix.
Zaskia mengaku lelah dan hanya ingin bahagia.

"Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampai kapan ya Allah? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia, kan, ya Allah?" tulis Zaskia.

Baca juga: Dambakan Suami, Zaskia Gotik: Jodoh dan Nikah Tak Segampang Comot Nasi

Meski demikian, dia berharap di tahun depan sudah ada sosok pria yang mendampinginya.

Ia juga meminta maaf kepada para pengikutnya karena sudah curhat.

“Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin. #Lagimellow #Edisicurhat. Maafin Neng yah jadi curhat," kata Zaskia Gotik.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X