Kompas.com - 26/12/2019, 14:18 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis dan produser film Nagita Slavina bersikap tegas pada anaknya, Rafathar karena pamer memiliki iPhone 11.

Awalnya, Rafathar hanya berkumpul bersama orangtua dan tim Rans Entertainment yang sedang membuka barang belanjaan mereka.

Lalu Raffi Ahmad bercanda menyebut kalau tas merek Gucci yang dibeli Midun dan Yuda cocok dipakai karena memiliki iPhone 11, sedangkan Abrar masih setia dengan iPhone 10.

Baca juga: Beli Jam di Swiss, Rafathar Buat Syok Penjaga Toko

"Cie, belum dapat iPhone 11, ini sudah pantes iPhone 11, iPhone 11, ini iPhone 10," kata Raffi menggoda Abrar dari video YouTube Rans Entertainment seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/12/2019).

Lewat video berjudul "Bos Beli Hermes, Anak buah Beli Gucci, Belanja di Milan!!! #RansTheWorld" itu Rafathar kemudian reflek menjawab kalau ia memiliki iPhone 11.

"Aa iPhone 11!" teriak Rafathar sambil berbalik ke arah ibunya, yang langsung mendapat reaksi tegas dari Nagita.

Baca juga: Rafathar Berkali-kali Tolak Siwon Super Junior, Nagita Slavina: Mama Aja Mau Pingsan

Sambil menatap tegas pada Rafathar, Nagita memberi nasehat pada anaknya.

'Bahasa bibir Nagita seolah mengatakan, "Aa enggak boleh sombong."

Nagita kemudian langsung membuat Rafathar terdiam dan kembali ke pangkuan Raffi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X