Ade Jigo Sebut Aa Jimmy Berperilaku Berbeda Sebelum Tewas Diterjang Tsunami

Kompas.com - 25/12/2019, 19:28 WIB
Ade Jigo saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITAAde Jigo saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Ade Jigo mengungkap bahwa ia dan rekan kerjanya, mendiang Aa Jimmy, sempat berdebat sebelum terjadinya tsunami Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

Ade bercerita, siang hari sebelum kejadian, Ade bersama Aa Jimmy berlatih untuk persiapan mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten.

Baca juga: Sebelum Menikah Lagi, Ade Jigo Ziarah ke Makam Istri Pertama

Pada saat latihan, Ade Jigo merasa Aa Jimmy yang ia kenal sejak 2009 bersikap berbeda.

"Saya mengenal Aa Jimmy itu tidak pernah marah, tidak pernah debat dengan saya, tidak pernah menunjukkan unek-unek di depan kami," kata Ade Jigo seperti dikutip Kompas.com dari akun YouTube, Merry Riana, Rabu (25/12/2019).

Namun, kata Ade, siang itu saat latihan Aa Jimmy dan Ade Jigo berdebat terkait konsep lagu yang akan mereka tampilkan pada malam tersebut.

Baca juga: Anak Jadi Alasan Ade Jigo Mantap Menikah Lagi

"Tapi kemarin, siang itu kami latihan, kami debat, masalah lagu. Saya maunya konsep A, Aa Jimmy konsep B," ungkap Ade.

Akhirnya, tidak mau pertengkaran semakin berlarut-larut, mereka berdua memutuskan untuk memakai konsep baru untuk mengisi acara salah satu perusahaan itu.

"Akhirnya ya sudah, konsepnya kami ganti semua. Kami pakai konsep baru untuk memeriahkan acara gathering yang diadakan sebuah perusahaan," ujar Ade.

Baca juga: 4 Cerita Menarik di Balik Pernikahan Kedua Ade Jigo


Diberitakan sebelumnya, Ade bersama Aa Jimmy serta band Seventeen tengah mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten, pada 22 Desember 2018, ketika tsunami menerjang.

Ade dan kedua anaknya serta Ifan, vokalis band Seventeen, berhasil menyelamatkan diri.

Sementara istri Ade, Meyuza, Aa Jimmy, dan personel Seventeen yang lainnya menjadi korban tewas dalam peristiwa itu.

Baca juga: Cerita Ade Jigo soal Keanehan Sebelum Tsunami Tewaskan Istrinya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X