Kompas.com - 24/12/2019, 20:59 WIB
Amanda Caesa diapit kedua orang tuanya, Parto Patrio dan Diena Risty, saat peluncuran lagu perdananya, di The Old Temple by Holywings Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019). WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYOAmanda Caesa diapit kedua orang tuanya, Parto Patrio dan Diena Risty, saat peluncuran lagu perdananya, di The Old Temple by Holywings Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019).

JAKARTA,  KOMPAS.com - Komedian Parto Patrio mengaku sempat tak menyangka putrinya, Amanda Caesa Addiya bisa menciptakan lirik lagu, apalagi berbahasa Inggris.

"Enggak percaya awalnya, anak saya menciptakan lagu dalam bahasa Inggris. Dia sebenarnya pendiam," kata Parto Patrio di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (22/12/2019), seperti dikutip dari Antara.

Parto mengaku baru mengetahui bakat putrinya setelah diberitahu teman Amanda.

Baca juga: Putri Parto Patrio, Amanda Caesa, Unjuk Gigi di Dunia Tarik Suara

Saat itu, dia diperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan Amanda menciptakan lagu.

"Akhirnya kami sepakat dekati Caca (panggilan akrab Amanda) di momen yang tepat, nanya dia bikin lagu (apa), dari situ kami buatkan singel. Sebenarnya anaknya tertutup, prestasi dia saja kami tidak tahu, misalnya saat ranking satu untuk matematika," ujar Parto.

Parto mengaku terkejut Amanda yang begitu tertutup akhirnya mau debut sebagai penyanyi, melalui singel perdana, "Even If You Are't There For Me" yang resmi diluncurkan Minggu ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia berharap lagu ciptaan putrinya itu bisa diterima para penikmat musik di tanah air.


Sumber Antara
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X