Vino G Bastian dan Indro Warkop Pilih Zaenab untuk Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kompas.com - 24/12/2019, 14:59 WIB
Para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop pada bulan Januari. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHPara bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel menghadiri peluncuran poster dan trailer film tersebut di Kemang Village XXI, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan tayang di bioskop pada bulan Januari.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film trilogi kisah Si Doel akan segera berakhir lewat film ketiganya, Akhir Kisah Cinta Si Doel, yang akan tayang pada Januari 2020.

Kabar berakhirnya film Si Doel ini sampai juga ke telinga Indro Warkop dan Vino G Bastian.

Keduanya mengaku sebagai penggemar film hasil pengembangan novel karya Aman Datuk Madjoindo tersebut, apalagi ketika sinetronnya Si Doel Anak Sekolahan mengudara pada waktu itu.

Baca juga: Rano Karno: Kisah Si Doel Harus Saya Akhiri

Vino mengaku gusar menanti berakhirnya kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab.

"Di akhir kisah Si Doel, gue deg-degan Si Doel mau pilih siapa nih. Gue sih berharap Doel akan memilih Zaenab karena dari gue kecil waktu nonton Doel, semua di luar sepi. Semua pada nonton Si Doel," ucap Vino seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Selasa (24/12/2019).

Sementara itu, Indro Warkop turut menanggapi penayangan terakhir sekuel film Si Doel.

Indro sangat bangga dengan keputusan Rano Karno yang berani mengakhiri kisah cinta Doel tersebut.

Baca juga: Rano Karno Ungkap Alasan Akhiri Kisah Si Doel

Sebagai salah satu tokoh lawas dunia hiburan Tanah Air, Indro mengamati tiap perkembangan dan jalan cerita Si Doel, baik sejak kisah Si Doel Anak Betawi (1972) hingga yang terbaru.

"Saya melihat Si Doel akan tetap harum, karena dia berhenti saat sedang di atas," ujar Indro.

Menurut Indro, pengemasan Si Doel ke dalam sebuah karya sinema amat fenomenal.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X