Jajal Jadi Produser, Prilly Latuconsina Angkat Kisah tentang Kesehatan Mental

Kompas.com - 24/12/2019, 13:36 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina (23) punya rencana serius pada 2020 mendatang. Prilly mengaku ingin menjajal ranah baru sebagai produser film.

Bersama rekannya yang bernama Umay, Prilly akan mengangkat kisah tentang kesehatan mental. 

"Dia (Umay) sudah sering sutradarain web series. Akhirnya bikin film yang berhubungan sama mental health. Dikemas sangat ringan, dikemas sama percintaan anak zaman sekarang," ujar Prilly lewat vlog Ussy Andhika Official berjudul Sepenggal Puisi Isi Hati Prilly Latuconsina [Part2] yang dikutip Kompas.com, Selasa (24/12/2019).

Baca juga: Prilly Latuconsina: Aku Kayaknya Enggak Butuh Laki-laki

Mendengar tema film yang akan digarap Prilly, pembawa acara Andhika Pratama ingat sesuatu. Andhika rupanya pernah mendengar bahwa Prilly pernah ingin mengakhiri hidupnya di usia 19 tahun.

Menurut Prilly, cerita film yang akan dibintangi olehnya tersebut terinspirasi dari kisah hidupnya.

Namun, Prilly tak mau melabeli dirinya sebagai seorang dengan masalah kesehatan jiwa. Sebab faktanya, ia belum pernah bertemu profesional.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pernah Ingin Akhiri Hidup Gara-gara Dikhianati dan Dibully

"Kita enggak nyangka ternyata mental illness itu mempengaruhi kehidupan cintanya, kehidupan keluarganya, dan itu yang pengin aku angkat," kata Prilly.

Selain akan memproduseri sebuah film, Prilly juga akan meluncurkan buku puisi dari kisah nyata hidupnya dan meluncurkan lagu hasil kerja sama dengan DJ asal Brasil.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina Bangun Rumah Baru dengan Fasilitas Mewah

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X