Prilly Latuconsina Diizinkan Pacaran Sesama Artis, asal Mirip Andhika Pratama

Kompas.com - 24/12/2019, 13:19 WIB
Prilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAPrilly Latuconsina saat ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Sempat menjalin asmara dengan artis peran Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina rupanya pernah dilarang ayahnya untuk tidak menjalin hubungan dengan sesama artis.

Larangan itu muncul karena ayahnya kerap melihat pemberitaan hubungan selebritas di media yang diwarnai isu perceraian dan perselingkuhan.

Baca juga: Sibuk Pindah Rumah, Prilly Latuconsina Tak Punya Rencana Liburan Akhir Tahun

Namun, izin untuk berkencan dengan sesama artis akhirnya keluar dari sang ayah dengan satu syarat yang unik.

"Tapi dia (ayah) bilang 'oke kamu boleh deh pacaran sama artis, tapi kayak Andhika Pratama'," kata Prilly menirukan ucapan ayahnya.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina Bangun Rumah Baru dengan Fasilitas Mewah

Pengakuan Prilly dalam vlog Ussy Andhika Official berjudul "Sepenggal Puisi Isi Hati Prilly Latuconsina [Part2]" itu lantas membuat Andhika tersenyum.

Rupanya, ayah Prilly menilai pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah contoh keberhasilan pasangan selebritas.

Mereka dianggap sukses saling mendukung dalam karier sehingga bisa seperti sekarang.

Baca juga: Prilly Latuconsina Pernah Ingin Akhiri Hidup Gara-gara Dikhianati dan Dibully

"Papa ngerasa kalau artis sama artis nikah itu justru kalau beneran pas dan cowoknya kayak Kak Andhika, jadinya produktif," kata Prilly.

Prilly kemudianberkata tentang harapannya bisa menemukan pria satu profesi yang bisa memiliki pemikiran untuk maju bersama.

"Mungkin aku cari cowok yang seprofesi tapi bisa membuka pikiran bareng, 'bikin apa yuk' sama-sama membangun rumah tangga," ujar artis 23 tahun itu.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Aku Kayaknya Enggak Butuh Laki-laki

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X