Aming Galau Menentukan Destinasi Liburan Akhir Tahun

Kompas.com - 24/12/2019, 09:34 WIB
Aming saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin (23/12/2019). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aming saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin (23/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Aming masih bingung menentukan tempat yang cocok untuk menikmati liburan akhir tahun 2019.

Aming mengaku belum memiliki rencana yang pasti.

“Enggak ada rencana sama sekali (liburan). Tadinya mau keluar (negeri), tapi kalau di luar pas bulan Desember rata-rata dingin. Jadi, enggak ah, di Jakarta juga bingung mau ke mana-mana macet,” kata Aming saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Senin (23/12/2019).

Baca juga: Aming: Kita Percaya, Semangat Ria Irawan Lebih Besar dari Apapun...

Aming bukan orang yang sangat antusias menyambut pergantian tahun. Yang terpenting baginya bisa melewatkan pergantian tahun bersama orang-orang terdekat.

“Biasa saja (kalau tahun baru) enggak ada sesuatu yang ‘wow’ gitu. Penginnya sih tahun baru itu dilewati dengan ngumpul sama orang terdekat,” tutur Aming.

Dalam tradisi keluarga, mantan suami Evelyn Nada Anjani ini juga tak merayakan acara khusus untuk menyambut tahun baru.

Baca juga: Aming Belum Bisa Berkomunikasi dengan Ria Irawan via Ponsel, Mengapa?

Aming mengaku masih tak tahu di mana nantinya bisa merayakan pergantian tahun nanti.

“Jadi yang spesial cuma Lebaran doang, bukan tradisi (tahun baru),” ucap Aming.

“Kalau sekarang, ya, ada rencana ke Bali. Enggak tahu harga tiketnya berapa, ya. Pasti mahal banget. Cuma ternyata mau jalanin film syuting, jadi bingung. Semuanya tentatif sih,” katanya lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X