Kompas.com - 23/12/2019, 15:48 WIB
Artis peran dan komedian, Ely Sugigi. Instagram/Ely SugigiArtis peran dan komedian, Ely Sugigi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai memutuskan untuk merapikan giginya baru-baru ini, Ely Sugigi mendapat pujian dari publik.

Bahkan tak hanya itu, Ely Sugigi mengaku bahwa para mantan kekasihnya juga kembali menghubunginya.

Menurut Ely, banyak mantannya yang menanyakan langkah dia untuk menjalani pemotongan gigi.

Baca juga: Ely Sugigi Potong Gigi: Dulu Dihina, Kini Dipuji

“Pujian banyak banget, banyak yang komentar ‘kenapa enggak dari dulu aja digituin’. Sampai mantan-mantan saya telepon, ‘kenapa potong giginya enggak pas sama saya saja, kenapa sama pacar yang sekarang’,” kata Ely Sugigi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Elly menyebut bahwa perubahannya itu berkat kekasihnya saat ini. Dia lantas berterima kasih kepada kekasih yang bernama Adit itu.

Menurut Ely, merapikan gigi itu ia lakukan untuk menyenangkan pasangannya saat ini.

Baca juga: Ely Sugigi Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Potong Gigi

“Saya enggak mau kehilangan lagi, kemarin Irfan diambil Irma, saya tidak mau. Saya enggak mau pacar saya diambil oleh orang lain, saya mau perbaiki diri saya agar pacar saya tidak kabur,” tuturnya.

Ely juga menjelaskan keputusannya memotong gigi lantaran ingin membungkam warganet yang kerap kali berkomentar pedas terhadapnya.

“Insya Allah aku dengan gigiku begini bukan memperbanyak rezeki, cuma untuk menghalangi omongan netizen yang mengatakan aku sebagai drakula, masa aku dikatain begitu," ujar Ely.

Baca juga: Potong Gigi untuk Bungkam Netizen, Ely Sugigi: Masa Aku Dikatain Drakula


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X