Kompas.com - 23/12/2019, 14:56 WIB
Dracula dalam serial Netflix Original. Netflix IndonesiaDracula dalam serial Netflix Original.

JAKARTA, KOMPAS.com - Layanan streaming film Netflix menawarkan tontonan sejumlah film terbaru yang akan tayang pada Januari 2020.

Salah satunya serial Chilling Adventure of Sabrina: Part 3. Serial ini akan tayang pada tanggal 24 Januari 2020.

Penonton akan melihat Sabrina, penyihir remaja itu terguncang dari berbagai kejadian mengerikan di musim sebelumnya.

Sabrina memang telah mengalahkan ayahnya, Lucifer. Namun, sang Penguasa Kegelapan itu tetap hidup di dalam tubuh pacar Sabrina, Nicholas Scratch.

Mengetahui Nicholas telah berkorban demi dirinya dan kini sedang tersiksa di neraka, Sabrina tidak sanggup menjalani hidupnya seperti biasa.

Dengan bantuan teman-teman manusianya, “The Fright Club” (terdiri dari Harvey, Rosalind, dan Theo), Sabrina bertekad untuk mengembalikan Nicholas ke dunianya.

Selain Chilling Adventure of Sabrina: Part 3, berikut beberapa rekomendasi film dan serial lainnya yang dapat ditemukan di Netflix Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Dracula (Netflix Original) - Tayang Segera

Dari tim kreator serial Sherlock, hadir sebuah cerita baru yang menyorot kisah vampir paling terkenal sepanjang masa, Count Dracula.

Count Dracula adalah sosok yang melankolis, menawan, tetapi sangat mematikan. Serial Dracula akan memperlihatkan berbagai kejahatan sekaligus kerentanannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.