Ely Sugigi Tak Takut Kehilangan Pekerjaan Setelah Potong Gigi

Kompas.com - 23/12/2019, 12:40 WIB
Komedian Ely Sugigi tampil percaya diri dengan penampilan baru, yakni gigi yang lebih rapi. Instagram/Ely SugigiKomedian Ely Sugigi tampil percaya diri dengan penampilan baru, yakni gigi yang lebih rapi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Ely Sugigi mengambil keputusan berani dalam mengubah penampilannya. Ia melakukan operasi pemotongan gigi.

Ely Sugigi mengaku tak khawatir kehilangan sejumlah pekerjaannya usai melakukan operasi pemotongan gigi.

“Pekerjaan lancar-lancar saja. Alhamdulillah ada (saja pekerjaannya). Memang kemarin perbicangan dengan persatuan gigi itu katanya kalau izin itu harus ke dokter,” kata Ely Sugigi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (23/12/2019).

Baca juga: Ely Sugigi Potong Gigi: Dulu Dihina, Kini Dipuji

Keputusan Ely Sugigi merapikan giginya karena warganet kerap kali menghinanya. Bahkan, ada kata yang menyakiti hati Ely Sugigi.

"Insya Allah aku dengan gigiku begini bukan memperbanyak rezeki. Cuma untuk menghalangi omongan netizen yang mengatakan aku sebagai drakula, masa aku dikatain begitu,” tutur Ely.

Ely menjalani operasi pemotongan gigi di sebuah tempat di Palembang. Saat itu, Ely tidak betul-betul niat menjalani operasi tersebut.

Baca juga: Potong Gigi, Ely Sugigi: Biar Orang Enggak Ngatain Fisik Aku Lagi

Ia pun datang secara dadakan saja.

“Pas ke Palembang kemarin sama Adit, itu juga dadakan. Enggak ada niat aku untuk merapikan gigi, dari hati kecil itu enggak ada. Cuma ditawarin 'mau rapiin gigi enggak?' Memang bisa? 'bisa’,” kata Ely.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X