Cerita Prilly Latuconsina Bangun Rumah Baru dengan Fasilitas Mewah

Kompas.com - 23/12/2019, 08:50 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Prilly Latuconsina saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menceritakan perjuangannya membangun rumah baru yang menjadi impiannya.

Rumah baru yang terletak di kawasan Tangerang tersebut dibangun dari hasil jerih payahnya selama bekerja di industri hiburan Tanah Air.

Menariknya, berbagai kejadian unik terjadi saat Prilly menggambarkan desain dan fasilitas rumah barunya tersebut.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Nyasar di Rumah Sendiri, Aneh Banget Sih

1. Tersesat di rumah baru

Dalam video YouTube Prilly Latuconsina, sempat terjadi adegan lucu ketika Prilly tersesat dan lupa dengan lokasi rumahnya.

Saat ditemui Minggu (22/12/2019) di acara Jelajah Nussa, Prilly tertawa mengenang peristiwa tersebut.

"Oh iya," kata Prilly diiringi tawa, Minggu (22/12/2019).

"Itu gara-gara, namanya juga masih enggak terlalu sering kontrol (rumah), kan, karena sibuk, jadi suka nyasar gitu. Nyasar di rumah sendiri, aneh banget sih," kata Prilly.

Baca juga: Sibuk Pindah Rumah, Prilly Latuconsina Tak Punya Rencana Liburan Akhir Tahun

2. Bangun fasilitas lengkap demi teman

Artis berusia 23 tahun ini begitu memikirkan temannya. Bahkan saat membangun rumah, Prilly tidak lupa menyediakan beberapa tempat bermain dan  kamar untuk teman-temannya.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X