Kecupan Manis Ibunda Hiasi Kebebasan Kriss Hatta dari Penjara

Kompas.com - 22/12/2019, 14:12 WIB
Kriss Hatta dicium oleh Ibunda Tuty Suratinah selepas bebas dari penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKriss Hatta dicium oleh Ibunda Tuty Suratinah selepas bebas dari penjara di LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kecupan ibunda Kriss Hatta Tuty Suratinah atau Ana menjadi pemandangan menarik ketika putranya resmi keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Ana mencium Kriss dengan penuh rasa sayang. Kebahagiaan terlihat memancar dari wajah Ana atas kebebasan putranya tersebut.

Baca juga: Keluar Penjara, Kriss Hatta Disambut Penggemar yang Kenakan Pakaian Serba Merah

Ana dan Kriss terlihat kompak dengan sama-sama mengenakan pakaian merah.

Mendapat kecupan dari ibunda, Kriss pun merasakan kesenangan yang amat besar.

Ia merasa kecupan itu lebih dari sebuah hadiah.

Kriss berharap, kebebasan ini bisa menjadi kado terindah untuk ibunya.

Baca juga: Cokelat dan Buket dari Penggemar Sambut Kebebasan Kriss Hatta

"Ya, ini perjuangan ibu semuanya. Aku juga baru ngeh (sadar) kalau hari ini Hari Ibu. Ya, tahun ini aku mungkin enggak bisa kasih apa-apa ke mama," ucap Kriss pasca-bebas di depan LP Cipinang.

"Semoga dengan aku pulang mama bisa bahagia, ya," ujar Kriss.

Setelah bebas dari penjara, Kriss yang mendekam selama lima bulan akibat kasus penganiayaan mengaku dapat banyak pelajaran.

Baca juga: Tiba di LP Cipinang, Ibunda Kriss Hatta Semringah

Menurut Kriss, ia kini belajar bahwa mencintai pasangan tak baik bila berlebihan.

"Saya mengerti sekarang mencintai wanita biasa-biasa saja lah, jangan berlebihan, kalau ada apa-apa, mending kabur saja lah gitu," ucap Kriss sambil tertawa.

Diketahui, Kriss yang terjerat kasus penganiayaan ini berawal dari perselisihan dirinya dengan seseorang lantaran kekasihhya digoda.

Baca juga: Pagi Ini Kriss Hatta Bebas, Berikut Perjalanan Kasusnya

Anthony Hillenaar sebagai sahabat Kriss yang berada di lokasi coba melerai. Lantaran terbawa emosi, Kriss malah memukul Antony.

Pemukulan itulah yang membuat Anthony melaporkan Kriss ke polisi dan membuat suami Hilda Vitria ini divonis lima bulan penjara.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X