Kompas.com - 21/12/2019, 22:16 WIB
Yoon, member WINNER yang menyukai nasi goreng khas Indonesia saat konser Cross Tour in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (21/12/2019) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSYoon, member WINNER yang menyukai nasi goreng khas Indonesia saat konser Cross Tour in Jakarta di Tennis Indoor Senayan, Sabtu (21/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Member WINNER, Yoon mengatakan, Indonesia sebagai salah satu negara favoritnya.

Yoon mengucapkannya usai menyanyikan lagu solo "Instinctively" dalam konser WINNER bertajuk Cross Tour in Jakarta, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12/2019).

Ia mengaku menggemari nasi goreng.

Baca juga: Serba Putih, WINNER Awali Konser dengan Everyday

"Indonesia adalah negara favorit saya, karena di sini ada makanan favorit saya, nasi goreng. Itu sangat baik," kata Yoon, Sabtu.

"Jadi sekarang saya sangat bersyukur. Apakah kalian juga begitu? Saya berharap kalian bisa membuat momen yang indah. Jadi ayo bernyanyi lagu berikutnya, Wind," ucap Yoon.

Setelah aksi solo keempat member selesai, Yoon bertanya kepada para penonton.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: WINNER Konser di Jakarta, Rindu INNER CIRCLE hingga Santap Nasi Goreng

Lagi-lagi member bernama asli Kang Seung Yoon ini membahas tentang nasi goreng.

"Kalian menyukainya? Terima kasih banyak. Apa makanan favorit aku di Jakarta? Nasi goreng. Itu benar. Itu paling aku sukai," tutur Yoon.

Hoony, member lainnya meminta Yoon untuk memeragakan ulang saat dirinya makan nasi goreng seperti yang diunggahnya kemarin di Insta Story.

Baca juga: Besok WINNER Konser, Seunghoon Sudah Pamer Makan Nasi Goreng

Yoon mengaku makan dua nasi goreng berbeda setelah sampai di Jakarta, Kamis (19/12/2019) lalu dan nasi goreng buntut yang paling enak.

Gara-gara aksi kocak Yoon ini, saat menunggu penampilan terakhir WINNER alias encore seluruh penonton kompak meneriakkan nasi goreng.


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X