Raisa Klarifikasi Kabar Minta Disediakan Air Mineral untuk Mandi

Kompas.com - 21/12/2019, 14:45 WIB
Raisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMORaisa Andriana saat mengunjungi Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (26/11/2019). Raisa akan menggelar konser bertajuk Raisa Live in Concert 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 27 Juni 2020 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana akhirnya buka suara soal kabar burung tentang riders atau permintaannya saat akan manggung.

Ia disebut pernah meminta untuk disediakan air mineral dengan merek tertentu untuk mandi.

Baca juga: Tiket Konser Raisa Laris Manis Diburu Penggemar, Stok Masih Tersedia

Raisa mengklarifikasi kabar itu melalui video berjudul "Raisa Aslinya Receh Juga (Part 1)" di kanal YouTube Narasi Entertainment.

"Itu mitos dan itu gue enggak tahu gimana bisa start ya. Gue tuh bingung banget," katanya seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/12/2019).

Saking tak habis pikirnya, istri aktor Hamish Daud itu menganggap isu tersebut menjadi misteri dalam hidupnya.

Baca juga: Cerita Raisa Pernah Jadi Penjual Nasi Bakar Keliling

"Sumpah deh itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu," ucap Raisa sambil tersenyum.

Tak juga menemukan jawaban dari mana asal mula kabar itu muncul, Raisa pun berkelakar dengan mencurigai krunya yang menyebarkan soal riders air mineral tersebut.

"Atau jangan-jangan salah satu kru gue nih yang bilang, ha ha ha," ujarnya seraya melihat ke arah timnya dan tertawa.

Baca juga: Kualat, Raisa Dikejar Anjing Sampai Jatuh ke Got

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X