Bakal Kolaborasi dengan Ariel NOAH, Rian D'MASIV Janjikan Penampilan Spesial

Kompas.com - 20/12/2019, 19:27 WIB
Rian DMASIV dalam jumpa pers Konser Gempita 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019). KOMPAS.com/IRA GITARian DMASIV dalam jumpa pers Konser Gempita 2020 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band D'MASIV ikut ambil bagian dalam acara malam pergantian tahun konser "Gempita 2020" di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Selain membawakan lagu-lagu andalan mereka, Rian dan kawan-kawan juga akan membawakan lagu band Geisha dengan aransemen baru.

"Akan mengubah aransemen, karena biasanya kalau kita pengin bawain lagu orang harus beda ya sama yang versi aslinya. Maksudnya, dengan dengan ciri khasnya D'MASIV," kata Rian dalam jumpa pers di Ancol, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Comeback, Festival Musik Cadas Hammersonic 2020 Siap Menggebrak

Selain itu, yang lebih spesial, Rian akan berkolaborasi dengan Ariel NOAH dan Regina Geisha membawakan lagu D'MASIV bertajuk "Esok Kan Bahagia".

Bakal kolaborasi dengan Ariel dan Regina, menurut Rian, itu adalah sebuah tantangan.

"Tantangannya cuma itu saja sih karena ada beberapa kolaborasi lagi, kayak lagu "Esok Kan Bahagia". Biasanya ada suara Giring sama Momo," tutur Rian.

"Kan Momo sekarang udah enggak di Geisha. Jadi, cuma bertiga Ariel sama Regina, sama saya," kata Rian menambahkan.

Selain Rian, acara yang akan ditayangkan live di SCTV pada 31 Desember 2019 itu juga dimeriahkan oleh Noah, Armada, Geisha, SETIA Band, magician Demian, Russel Rich dan masih banyak lagi.

Baca juga: Jajal Jadi Produser, Rian DMASIV Gandeng Band Hidup

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X