Blak-blakan Soal Masalah Pribadinya, Yuni Shara Senang Direspons Positif Netizen

Kompas.com - 20/12/2019, 17:14 WIB
Yuni Shara saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGYuni Shara saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara menyampaikan rasa empatinya akan sejumlah masalah yang dihadapi mayoritas wanita dalam menjalani biduk rumah tangga.

Menurut Yuni Shara, banyak wanita yang merasa tertekan tetapi tidak bisa bicara karena perlakuan dari suami.

"Saya miris dan ikut perihatin dengan persoalan-persoalan perempuan," tulis Yuni Shara dalam unggahan di Insta Story akun pribadinya @yunishara36, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Kelamaan Sendiri, Yuni Shara Geli Bayangkan Hal Ini

Ibu dua anak ini juga merasa bersyukur curahan hatinya di podcast Deddy Corbuzier dapat menjadi pencerahan bagi sejumlah wanita.

"Dengan saya bicara apa adanya dan mengungkapkan begitu banyaknya permasalahan yang dihadapi perempuan, istri, ataupun ibu. Mereka bisa menyimpulkan bahwa, berdamai dengan diri sendiri dan keadaan akan lebih menenangkan," tulis Yuni Shara melanjutkan.

Sebelumnya, berbicara dengan Deddy Corbuzier, Yuni Shara blak-blakan mengaku tidak terpuaskan secara biologis saat menikah.

Kemudian, Yuni Shara juga mengungkapkan sempat mendapat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suami pertamanya.

"Aku jelasin, dari aku nikah pertama, itu aku sudah di KDRT setiap hari," kata Yuni Shara dalam Podcast Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Jumat (20/12/2019).

Baca juga: Pernah Jadi Korban KDRT, Yuni Shara Bersyukur Tidak Gila

Tangkapan layar Insta Story Yuni SharaInstagram Yuni Shara Tangkapan layar Insta Story Yuni Shara

Ia masih merasa beruntung tidak menjadi gila karena KDRT dan selalu bersabar dengan masalah yang dilewati.

"Bagus aku enggak gila, yang dilakukan itu menyakitkan banget sebetulnya. Cuma aku pikir, mungkin Tuhan mau aku lewatin itu. Jadi, aku selalu accept it apa yang dari Tuhan," tutur Yuni.

Cerita dari kakak Krisdayanti ini pun menuai tanggapan baik dari para wanita dengan lika-liku hidup yang serupa.

Sebelumnya mengunggah tulisan permintaan terima kasih di fitur Insta Story, Yuni Shara juga mengunggah ulang tanggapan-tanggapan dari para wanita yang mendengar cerita kelamnya dalam pernikahan.

Baca juga: Kelamaan Sendiri, Yuni Shara Geli Bayangkan Hal Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X