Kehilangan Tas di Italia, Rezky Adhitya Malah Gombal ke Citra Kirana

Kompas.com - 19/12/2019, 12:17 WIB
Citra Kirana dan Rezky Adhitya. YouTube/Ciky Citra RezkyCitra Kirana dan Rezky Adhitya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang sedang bulan madu ke Italia mengalami kejadian buruk di stasiun kereta Dolomites.

Tas milik Rezky Adhitya raib. Bahkan, petugas kereta setempat tidak bisa menemukan keberadaan tas tersebut di stasiun Dolomites.

Meski tasnya tak tahu ada di mana, Rezky Adhitya mengaku tetap bisa tersenyum karena masih ada sosok Citra Kirana di hadapannya.

Baca juga: 4 Fakta Unik Pernikahan Rezky Adhitya dan Citra Kirana, Bayang-bayang AC Milan hingga Sinetron Kejar Tayang

"Jadi, intinya semuanya itu hilang sekarang dan aku tetap senyum. Karena aku masih bersyukur, aku masih punya Citra,'' ujar Rezky Adhitya dalam vlog berjudul ''Tas Masky Hilang di Italy'' dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky dikutip Kompas.com, Kamis (19/12/2019).

Rezky Adhitya pun mulai menyatakan pasrah dan hanya bermodal raganya.

''Iya karena sekarang aku menyerahkan seluruh jiwa ragaku, betul-betul menyerahkan. Kemarin itu masih kayak...,'' kata Rezky Adhitya dengan canda berlaga angkuh.

Mendengar perkataan Rezky Adhitya, Citra Kirana langsung membalas dengan guyonan seolah-olah suaminya itu masih setengah hati dalam pengorbanan cinta.

"Oh kamu masih setengah-setengah kemarin? Kamu kemarin ngomong sama aku, 'äku menyerahkan hidup aku sama kamu sayang'. Kamu ternyata setengah-setengah ngomong gitu," ucap Citra Kirana.

Baca juga: Menu Sarapan Ini Bikin Rezky Adhitya Lempar Pujian ke Citra Kirana

Kemudian, pesinetron 34 tahun itu membeberkan, tasnya berisi laptop, telepon seluler, dan dompet beserta isi-isinya.

Tetapi, kembali Rezky mengatakan bahwa semua harta itu tak ada artinya. Lantaran lebih berarti sang istri.

"Sekarang gini, sekarang aku enggak ada uang sama sekali loh di dompet di kantong. Sekarang ini aku benar-benar enggak punya apapun di negara orang. Aku cuma punya kamu istri aku yang cantik," tutur Rezky Adhitya sambil tertawa geli.

Ciky, panggilan karib Citra Kirana pun hanya bisa tertawa melihat sang suami terus menggodanya.

Kedua sejoli yang baru melaksanakan akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/12/2019) lalu ini terlihat tetap kompak dan sabar walaupun sedang dalam keadaan genting.

"Ini semua harus kita enggak ada salah-salahan. Ini semua kita harus ikhlas,'' kata Rezky Adhitya.

Baca juga: Cerita di Balik Keberanian Rezky Adhitya Saat Melamar Citra Kirana

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X