4 Fakta Perkembangan Kasus Video Syur Hoaks Gisel Anastasia

Kompas.com - 19/12/2019, 08:35 WIB
Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITAGisella Anastasia dan kuasa hukumnya Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada tahun ini, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel diterpa kabar tak enak yang menyangkut nama baiknya.

Beberapa waktu lalu, sebuah video syur yang disebut-sebut mirip dirinya tersebar di media daring.

Video itu pun langsung menuai pro dan kontra di kalangan warganet.

Baca juga: Gisel dan Wijaya Saputra Akan Rayakan Natal Bersama di Singapura

Tak mau diam namanya terseret lantaran video itu, Gisel langsung lapor polisi.

Sampai pada 25 Oktober lalu, sang pelantun “Cara Lupakanmu” ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengusut tuntas video hoaks tersebut.

Lantas, bagaimana perkembangan kasus video syur itu?

Baca juga: Gisel Mengaku Kesal Ditanyai Kapan Nikah dengan Wijin

1. Masuk dalam tahap penyidikan

Gisel yang ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin tampak mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Selasa (17/12/2019).

Kedatangan Gisel dalam rangka menjalani pemeriksaan kasus video hoaks yang telah masuk dalam tahap penyidikan itu.

“Jadi ada pemeriksaan tambahan bagi Mba Gisel dan ada beberapa saksi manajernya, ada dua saksi tambahan untuk menjalani pemeriksaan. Karena sudah dilakukan gelar internal dalam proses penyelidikan, sekarang sudah naik ke penyidikan,” kata Sandy Arifin.

Baca juga: Gisel Senang Gading Berlibur dengan Gempi ke Bali

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X