Mike Lewis dan Janissa Pradja Punya Rencana Menikah Tahun Depan

Kompas.com - 18/12/2019, 21:38 WIB
Aktor Mike Lewis (kanan) dan Janissa Pradja saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIAktor Mike Lewis (kanan) dan Janissa Pradja saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mike Lewis segera akan mempersunting kekasihnya, Janisaa Pradjaparamita, yang merupakan seorang model pada 2020 mendatang.

“Ya, pasti tahun depan (menikah),” ucap Mike Lewis saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Mike Lewis Lamar Kekasihnya Saat Liburan Bareng di Eropa

Aktor berusia 38 tahun tersebut tidak mau terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan. Sebab, ia hendak menciptakan momen terbaik untuk sang kekasih.

I wanna make it really special for her. So, enggak bisa buru-buru. Jadi, ya, kami harus siapkan yang paling perfect,” ujarnya sembari tersenyum.

Baca juga: Ingin Bersikap Ramah, Mike Lewis Malah Dihadiahi Gigitan Luwak

Hal senada juga disampaikan Janisaa, ia juga menginginkan pernikahan yang spesial.

I just wanna something special and simple. Something really awesome, something really fun. Jadi, enggak mau yang terlalu heboh. I just wanna something... Intimate,” tutur Janisaa.

Baca juga: Mike Lewis Dapat Kesempatan Ngobrol Bareng Chris Hemsworth di Bali

Meski demikian, Mike Lewis dan Janisaa belum menentukan apakah pernikahan mereka akan digelar di Indonesia atau di luar negeri.

Sebagai informasi, selama kurang lebih dua tahun menjalin hubungan asmara Mike Lewis melamar Janisaa di Inggris, Oktober lalu.

Sebulan kemudian, keduanya merayakan pesta tunangan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X