Kompas.com - 18/12/2019, 16:22 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Rafathar Malik Ahmad, putra dari presenter dan aktor Raffi Ahmad, buat penjaga toko jam di Swiss terkejut.

Keluarga Raffi Ahmad yang sedang berlibur di Swiss itu tidak bisa melewatkan toko jam tangan yang memang berasal dari negara tersebut, Swatch.

Rafathar bahkan terlihat begitu semangat saat mengetahui ada toko jam kesayangannya yang berada tak jauh dari hotel tempatnya menginap.

Baca juga: Kata Raffi Ahmad, Sejak Bayi Rafathar Biayai Hidupnya Sendiri

"Itu jam kesukaan dia," kata Nagita Slavina saat melihat Rafathar lari ke arah toko yang dimaksud.

Dalam vlog Rans Entertainment, Rafathar langsung sibuk melihat-lihat jam yang menjadi koleksinya.

"Dia koleksi nih," kata Nagita pada Raffi yang bingung melihat tingkah anaknya.

"Aa maunya yang bagus," ucap Rafathar.

Baca juga: Rafathar Berkali-kali Tolak Siwon Super Junior, Nagita Slavina: Mama Aja Mau Pingsan

"Aa mau yang gede apa yang kecil?" tanya Nagita

Kemudian pelayan toko mencoba memberi tahu produk terbaru mereka bergambar karakter Spider-Man.

"Aku sudah punya," kata Rafathar.

Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, membeli jam tangan kesayangannya di Swiss.Bidik Layar YouTube Rans Entertainment Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, membeli jam tangan kesayangannya di Swiss.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X